Rabu, 23 Mei 2012

KOMPETISI TRADING ONLINE TRANSAKSI CFD MONEX YOGYA-SOLO-SEMARANG-DENPASAR 2012


     Dewasa ini banyak pihak yang masih beranggapan bahwa perdagangan berjangka adalah sebuah investasi. Hal ini sepenuhnya tidaklah tepat karena disektor ini ada unsur jual beli tidak jauh beda dengan orang berdagang yang harus dipantau dan memerlukan analisa dan strategi dalam melihat situasi & kondisi market. Hal inilah yang perlu dipahami bahwa bisnis ini adalah bisnis perdagangan murni yang mengandung unsur untung dan rugi. Butuh analisa dan jam terbang yang tinggi untuk bisa menghasilkan keuntungan yang tinggi. Oleh karenanya diperlukan kemampuan transaksi melalui simulasi trading atau demo account dengan cara dilombakan untuk umum.
   Untuk kompetisi trading online kali ini Monex Investindo Futures DenJogLoSemar akan fokus melombakan pada produk CFD Saham-saham US.  Mengapa CFD saham US? Alasannya : 1. Lebih bersifat sosialisasi ke masyarakat luas bahwa produk Monex tidak hanya forex, indeks ataupun komoditi saja, tetapi juga memiliki produk CFD sebagai salah satu jenis produk yang bisa ditransaksikan  2. Masyarakat umum juga internal perusahaan bisa mencoba hal baru cara bermain saham dengan melalui CFD, 3. Masyarakat diharapkan lebih bisa cerdik & kritis dalam membaca situasi ekonomi global khususnya ekonomi Amerika yang memiliki dampak besar terhadap ekonomi dalam negeri kita.  
          Hal   inilah   yang   dirasa cukup   menarik  untuk  melombakan  transaksi  produk  CFD dengan saham-saham US. Bagi para peserta yang menang dengan prosentasi profit tertinggi akan diberikan    
hadiah yang menarik dan ekslusif. 
    Peserta dengan prosentase track record terbaik dengan profit tertinggi (prosentasi tertinggi), dan melaksanakan lomba dengan profesional & jujur selama berlangsungnya lomba akan dilakukan pemeringkatan untuk mendapatkan juara I, II, dan III, yaitu sbb:
A. Juara 1        : Tour ke Singapura
B. Juara 2        : Tour ke Bali
C. Juara 3        : Blackberry

               Kegiatan bersifat umum bagi masyarakat luas, Pendaftaran calon peserta akan dilakukan di sekretariatan kompetisi trading (Kantor MONEX Yogya, Solo, Semarang, dan Denpasar)  Nanti oleh Panitia akan dikonfirmasi ulang sebagai Peserta Lomba yang SAH (via email) setelah calon peserta membayarkan uang pendaftaran paling lambat tgl 14 Juni 2012 (atau  pada saat seminar & workshop dilaksanakan) yang telah ditetapkan & akan dikirimkan nomer peserta, user name dan login password kompetisi berikut peraturan teknis lomba.

Syarat Menjadi Peserta Lomba
1.   Membayarkan uang pendaftaran  ke MONEX Yogya, Solo, Semarang, atau Denpasar  sebagai      peserta minimal sebesar Rp.100,000,- atau lebih (berpengaruh ke jumlah margin akun kompetisi)
2. Mengirimkan email ke Panitia, berupa data : Nama, Alamat, Telpon/HP & kartu Identitas (KTP/SIM)
3.   Peserta berhak mengikuti Workshop yang diselenggarakan Panitia.
Pendaftaran peserta paling lambat tanggal 14 Juni 2012 (pada saat Seminar & Workshop  dilaksanakan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar