Senin, 03 Juni 2013

Menganalisa Pasar Trading Emas dan Mengatur Resiko Potensialnya

     Pasar trading emas mempunya karakter yang unik. Ini termasuk dalam investasi yang bersifat high risk high return. Apabila anda mengetahui cara untuk menang, anda akan menang besar dengan investasi ini. Namun, apabila anda asal investasi tanpa mengetahui cara untuk memenangkannya, maka anda harus bersiap-siap untuk kehilangan uang anda selamanya. Jadi, bagaimana cara untuk memenangkan pasar trading emas? Anda harus belajar tentang cara mengalisa pasar trading emas dan mengatur resiko potensialnya. 
 
     Bagi seorang trader, wajib hukumnya untuk mengetahui dasar-dasar dan analisa teknik tentang memahami pasar trading emas. Cobalah untuk memahami dasar pengukuran trading emas seperti GDP, suku bunga, inflasi, dan lain-lain. Biasanya, platform trading anda sudah menyediakan saluran berita, sinyal, dan berbagai indikator forex yang terbaru dan secara real-time. Untuk memenangkan trading emas, anda harus memahami benar hubungan antara angka pengukuran dengan pergerakan pasar.
     Setelah memahami bagaimana trading emas dipengaruhi oleh berbagai angka pengukuran, anda harus bisa untuk mengatur resiko potensialnya. Pertama-tama, jangan pernah menjadi orang yang terlalu optimistik. Anda harus berhati-hati dalam melakukan trading emas. Investasikan hanya beberapa persen uang anda dalam setiap trade. Selalu pasang angka cut loss sehingga apabila pasar tiba-tiba memburuk, anda sudah tahu berapa jumlah uang anda yang akan hilang. Selain itu, anda juga harus memasang angka profit margin anda sejak awal. Ketika anda sudah mencapai angka tersebut, ambil langkah take profit dan beristirahatlah untuk sementara waktu. Nah, tidak terlalu sulit kan untuk mengatur resiko potensial dari trading emas anda? Semoga beruntung!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar